Jumat, 25 Desember 2015

Tak Selera

Mata tak pernah mengajariku berbohong
Ia menampakkan semua apa yang memang ada dan terjadi di depanku
Kulit tak pernah mengajariku berbohong
Ia merasakan apa yang aku rasakan
Mulut tak pernah mengajariku berbohong
Jika hati ini tak berbohong

Andai saja hati ini seperti mata, kulit
Aku tak akan merintih kesakitan atas kebohonganku

Ingin ku torehkan seonggok kata
Namun ku tak selera
Ingin aku lahap semua kata
Namun lagi-lagi aku tak selera

Inikah akibat dari racun hati?
Oh, tidak
Hati tidak memproduksi racun
Walaupun kau berbohong kepadanya

Hanya tersisa keikhlasan
Akan garis waktu yang siap menjawab

Biarlah pudar
Biarlah  mekar
Aku tetap memiliki hati
Hati, kemarilah

Aku rindu akan kejujuranmu

Ciputat, 26-12-2015

-NJH-

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bingikisan Pengalaman