Minggu, 08 Mei 2016

Penyuluhan Pengobatan Demam Pada Anak Secara Bijak


Ciputat, 08 05 2016
                Tak terasa berakhir sudah liburan panjang 4 hari kemarin. Emm kalau boleh diulang rasanya pengen diulang saja. Betapa banyak waktu yang terbuang tak berguna begitu saja. Eman. Tapi enjah bersyukur banget di penutupan liburan kali ini dapet banyak ilmu setelah terjun langsung penyuluhan kepda masyarakat sekitar kosan. Bersama dengan kelompok praktikum farmasi praktis (puspa, icung dan riski). Mulai dari ngerjain brosur, sampai buat video pembukaan yang bertemakn ipin upin, penyuluhan kepada ibu-ibu. Pengalaman yang nggak akan terlupakan.
Dibawah ini ada contoh brosur demam kelompok kami. Kerenkan desainnya? Beruntung ada puspa yang bisa ngedit sampai sekece ini. Mulai dari siang berakhir di jam 10 malam, perjuangan memang. Sudah pasti, resiko menjadi seorang farmasis. Life long learner!




Alhamdulillah, setelah penyuluhan berasa ada charging baru memenuhi tubuh ini. Soalnya ada ibu-ibu yang berkomentar  “ ditambah lagi wawasannya” . Oke, baik bu. Laksanakan! Semoga kami bisa menjadi farmasis yang professional, bermanfaat untuk masyarakat di negeri ini. Singkat saja tulisan ini, sebagai intermezo sebelum lanjut belajar untuk uts kimia medisinal esok. SEMANGAT!

1 komentar:

Copyright © 2014 Bingikisan Pengalaman