Kamis, 11 Februari 2016

Tengoklah Blog Anda Sebelum Berjamur

Assalamu'alaikum.wr.wb, hemm.. hampir 2 bulan aku nggak mengelus-ngelus peliharaanku satu ini alias blog. Wadah yang sangat pas untuk mengenalku dari sisi lain. Walau kita tidak pernah bertemu secara fisik, namun tulisan bisa menyambungkan kita. Sejujurnya aku udah lama ingin memosting tulisan di blog ini, namun ada saja kendala yang dihadapi dan ada saja seribu alasan yang meyakinkanku nggak bisa mosting tulisan. Padahal ketahuilah, semua tergantung dari kemauan kita. ingatlah rasanya jika tulisan kita dibaca banyak orang dan bermanfaat untuk mereka.

Sebenarnya aku cuma pengen pemanasan saja terhadap ke sepuluh jari-jariku. masih lincahlah ia memencet toots keyboard?. Hahaa.. maklum, habis vakum karena sakit. Semoga postinganku setelah ini bermanfaat buat teman-teman dan yang terpenting konsisten dalam memostingnya. Amin, saya bukan penulis yang hebat, saya hanya ingin berarti dan bermanfaat untuk yang lain....

Ciputat, dibalik rinai hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bingikisan Pengalaman