Rabu, 11 Desember 2013

Kenangan Terindah, tak kan kulupakan MBI AMANATUL UMMAH PACET MOJOKERTO

Terlalu banyak pengalaman selama mondok di mbi. Senang,sedih,galau,kebersamaan,semangat menuntun ilmu, males, dll dah... udah aku rasain selama disana.
Pondok diatas gunung? jauh dari kota? wahh.. kaya apa tuh? heheee...

Awalnya ini saran dari bapak untuk mondok di MBI, sewaktu survei.., lumayan tertarik soalnya kakak disana pada ngomong bhasa arab, wihh keren!!!, dan untuk minggu selanjutnya bahasa inggris.

2010 tes masuk mbi,, hemm.. awalnya pesimis. Keterima gak ya? satu minggu setelah itu pengumuman, dan alhamdulillah.. keterima :)

3 tahun disana ga kerasa banget!!! banyak kenangan... kangen temen-temen....
Alhamdulillah sekarang saya sudah di FARMASI UIN JKT...
terima kasih banyak untuk pak kyai asep, ustadz, ustadzah, dan guru-guru semuanya yang telah membimbing saya selam 3tahun.

Ini beberapa foto selama saya di mbi amanatul ummah:




Gedung SQ
masih asri kan?



Suasana di kelas gazebo


Kebersamaan teman kelas
 
PRAMUKA MBI

Abis pengajian pak kyai

















oh iyaa.. aku angkatan ke 5 mbi au, NEZTOVERO :) kangen mbi!!!

3 komentar:

  1. ma tears drop unconditionally pas baca postingan umik,
    Ternyata aku juga missing mereka miiik

    BalasHapus
  2. Kngen km mik, atul, ma semua ank2, tmpt dll yg d mbi..

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb...
    Maaf, kakak2 alumni mbi sy mau tanya. Itu perkamar ada brp anak ya? Trus spp 1 bln itu untuk spp aja atw lain2,misalnya untuk makan, laundry dll.

    BalasHapus

Copyright © 2014 Bingikisan Pengalaman