Sabtu, 27 Juni 2015

Diujung Organisasi





Bertemu dengan keorganisasian,
Kepanitian...
Sebetulnya saya ogah dengan kegiatan seperti ini
Lelah, ngurusin umat

Tapi.. Dunia ini tidak akan bermakna jika tujuan hidup kita hanya untuk diri sendiri.
Ya, DIRI SENDIRI

Aku hanya menginginkan
Aku menjadi aku ingin
Aku harus, sesuai dengan harapanku.

Tapi, diri ini tidak peduli dengan lingkungan?
Heii nggak usah hidup di dunia!!!
Karena manusia yang berarti, dia yang bisa memanusiakan manusia.

Semangat dengan kesibukan organisasi
Masalah yang dihadapi belum ada bandingannya dengan masalah masa depanmu nanti.
Jalani saja, berproseslah kawan.. 

ORGANISASI butuh orang seperti kamu, 
Yakinlah semua orang punya jalan pikir masing-masing.. 
Itulah indahnya jika kita bisa memadukan warna-warna itu menjadi satu kolaborasi yang indah 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bingikisan Pengalaman